DSpace Repository

Inovasi Teknologi dalam Pemasaran Olahraga: Upaya Manajemen Merek Grup Olahraga dalam mengembangkan Teknologi Informasi Big Data Komunitas Penggemar di Indonesia

Show simple item record

dc.contributor.author Hambalah, Febrina
dc.date.accessioned 2019-10-24T07:33:11Z
dc.date.available 2019-10-24T07:33:11Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.issn 2654-3664
dc.identifier.uri http://dspace.hangtuah.ac.id/xmlui/handle/dx/918
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Prosiding Seminar Nasional Manajemen 4 en_US
dc.subject Innovation en_US
dc.title Inovasi Teknologi dalam Pemasaran Olahraga: Upaya Manajemen Merek Grup Olahraga dalam mengembangkan Teknologi Informasi Big Data Komunitas Penggemar di Indonesia en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account