dc.contributor.author |
Herman, Herman |
|
dc.contributor.author |
Budiyanto, Budiyanto |
|
dc.contributor.author |
Suwitho, Suwitho |
|
dc.date.accessioned |
2024-08-05T01:55:17Z |
|
dc.date.available |
2024-08-05T01:55:17Z |
|
dc.date.issued |
2024-08-05 |
|
dc.identifier.citation |
Herman, Budiyanto, Suwitho, (2024). KCustomer Engagement: Strategi Pemasaran Digital Dalam Media Sosial. Hang Tuah University Press., Surabaya, Indonesia. |
en_US |
dc.identifier.isbn |
978-602-5595-52-3 |
|
dc.identifier.uri |
http://dspace.hangtuah.ac.id/xmlui/handle/dx/1466 |
|
dc.description.abstract |
Customer engagement adalah proses membangun hubungan yang berkelanjutan dan bermakna dengan pelanggan. Ini melibatkan interaksi aktif antara pelanggan dan merek melalui berbagai saluran komunikasi seperti media sosial, email, situs web, dan aplikasi. Tujuannya adalah untuk menciptakan pengalaman positif yang meningkatkan loyalitas pelanggan, meningkatkan kepuasan, dan mendorong retensi. Buku ini membahas tentang pengaruh information quality, picture post quality dan video post quality terhadap Customer Engagement dan Brand Advocacy. Mengulas pembahasan menurut para pakar dan secara keseluruhan, kualitas informasi, gambar, dan video sangat mempengaruhi keterlibatan pelanggan. Merek yang mampu menyediakan konten berkualitas tinggi di berbagai format akan lebih berhasil dalam membangun hubungan yang kuat dan berkelanjutan dengan pelanggan mereka. |
en_US |
dc.publisher |
Hang Tuah University Press |
en_US |
dc.subject |
Pemasaran |
en_US |
dc.subject |
CUSTOMER ENGAGEMENT |
en_US |
dc.subject |
PEMASARAN DIGITAL |
en_US |
dc.title |
Customer Engagement: Strategi Pemasaran Digital Dalam Media Sosial |
en_US |
dc.title.alternative |
Customer Engagement |
en_US |
dc.title.alternative |
Strategi Pemasaran |
en_US |
dc.title.alternative |
Media Sosial |
en_US |
dc.title.alternative |
Pemasaran Digital |
en_US |
dc.type |
Book |
en_US |